Siap-siap, event drifting paling bergengsi di Indonesia INTERSPORT WORLD STAGE bakal digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta tanggal 4-5 November 2017! Event otomotif paling ditunggu ini bakal menghadirkan rangkaian acara seru yang pastinya bisa memuaskan dahaga lo para racers dan car enthusiast di tanah air.

Selain jadi ajang adu cepat para racers di Gymkhana Competition, INTERSPORT WORLD STAGE juga bakal menyuguhkan tontonan menarik lewat aksi drifter lokal dari tim Intersport yaitu Dika CH, Emmanuelle Amandio, dan Alinka Hardianti yang akan bertarung di Gymkhana Star Competition melawan drifter internasional Masashi Yokoi (Jepang), Jake Jones (Australia), dan S. Chanatpon (Thailand). Serunya lagi, mereka juga bakal unjuk gigi di Gymkhana Show dengan melakukan serangkaian aksi ekstrem yang pastinya gokil abis!

Nggak cuma itu, lo yang doyan sama mobil modifikasi juga bisa cuci mata dengan ngeliatin sederet mobil keren yang ikutan Proper Car Contest dengan kategori VIP Looks, Racing, dan Retro Racing, ikut seru-seruan dengan nyobain gimana rasanya berada di dalam mobil yang lagi nge-drift dengan jadi penumpang di Taxi Drift Fury, menangin hadiah menarik dengan ikutan berbagai kompetisi seru seperti VR Motion Race Simulator Competition, games RC Battle Race, Digital Slot Race, dan Drifting Hoverboard Challenge, sampai Auto Photo Contest. Tersedia juga Auto Bazaar buat lo yang pengen dapetin barang-barang otomotif serta Food Truck Carnaval dengan pilihan makanan dan minuman buat ngisi perut biar nggak keroncongan. Ditambah pertunjukan seru dari Street Party, Car Parade, Car Meet Up, Lady Car Wash, dan Sporty Dancer, dijamin lo bakal betah deh berlama-lama di event ini!

Eits, keseruan INTERSPORT WORLD STAGE nggak cuma berhenti sampai di situ, bro! Soalnya event ini makin lengkap dengan hiburan musik dari Female DJ seperti DJ Ria Winata, DJ Dinar Candy, dan DJ internasional yaitu DJ Bombshell. Band-band papan atas Indonesia pun nggak ketinggalan ikut meramaikan The Biggest Battle Drift in Indonesia ini; seperti TIPE-X, PAS BAND, ENDANK SOEKAMTI, dan THE SIGIT.

Asik banget, kan? Makanya kosongin jadwal dan tandai kalender lo sekarang biar nggak kelewatan INTERSPORT WORLD STAGE tanggal 4-5 November 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta!