Tawarkan Pengalaman Baru Berteknologi Tinggi

Medan, 3 Mei 2013. Sebuah pengalaman baru hadir di kota Medan. Mulai dari games, art exhibition, concert, 3D mapping dan banyak hal baru akan dirasakan selama 7hari perjalanan GG Mild GiGsteria di Sumatera Utara.

Selain Medan, Palembang, Pekan Baru dan Bandar Lampung menjadi kota tujuan GiGsteria. Kemudian terus menerus dilakukan sampai November 2013 di kota Lampung, Lhoksumawe, Padang, Jambi, Bukit Tinggi, dan kota-kota lainnya di Sumatera.

GiGsteria ini akan menampilkan serangkaian hiburan dan pertunjukan futuristik seperti, 3D Street Art Exhibition, 3D Mapping serta Immersive 3D Room yang baru pertama kali di Indonesia. Selain menyaksikan pertunjukan tersebut, masyarakat Sumatera Utara juga bisa mengikuti beberapa kegiatan permainan interaktif seperti mencari G Marks di sudut-sudut kota untuk mendapatkan G-Trip ticket menuju Tokyo Summer Sonic Fest dalam G-Hunters.

Acara puncak di empat kota tersebut akan menghadirkan konser musik yang dibalut oleh pertunjukan keren dan spektakuler. Selain menghadirkan jajaran artis nasional yang sangat populer, GiGsteria juga akan menampilkan panggung yang dilengkapi dengan LED Wall Screen, dan Lighting Concept yang megah.

“Kami berharap kepada seluruh teman-teman muda yang mengunjungi rangkaian event GiGsteria ini akan mendapat pengalaman baru dan terinspirasi untuk berkreasi. Break the Limit,” kata Reginald Safari, Event Manager PT. Gudang Garam Tbk.

PT. Gudang Garam Tbk. semakin memperkokoh eksistensi di segmen rokok mild dengan meluncurkan produk baru "GG Mild". Menurut Ruby Hermanto, Head of Light Mild Group Brand PT. Gudang Garam Tbk., GG Mild merupakan produk yang didesain untuk memenuhi kebutuhan para pria modern yang trendy.

Terkait dengan itu, GG Mild dikembangkan dengan teknologi moderen yang mengkombinasikan sensasi halus rokok mild dengan karakter kuat rokok berkualitas khas Gudang Garam. "GG Mild tampil sebagai rokok mild paling mutakhir dengan sentuhan kenikmatan khas Gudang Garam, sehingga sesuai dengan karakter pria muda kontemporer," ujar Ruby.

Dia mengungkapkan, Gudang Garam meluncurkan GG Mild karena mempertimbangkan segmen rokok mild yang  merupakan segmen rokok paling seksi dengan pertumbuhan pasar sebesar 11,2% sepanjang 2012.

Lebih lanjut Ruby menuturkan, sebagai anggota baru keluarga Gudang Garam yang legendaris, GG Mild akan meneruskan citra Gudang Garam yang selalu menghadirkan produk berkualitas tinggi.

Terobosan

Dalam meluncurkan GG Mild, manajemen Gudang Garam melakukan terobosan baru.  Hal ini tampak dari peluncuran awal GG Mild yang tidak dimulai di Jakarta atau Pulau Jawa, tetapi justru dimulai di Sumatera.

“Produk GG Mild merupakan produk nasional Gudang Garam yang sengaja diluncurkan di Sumatera sebagai tanda penghargaan kami kepada masyarakat Sumatera yang telah puluhan tahun menjadi konsumen setia Gudang Garam,” papar Ruby Hermanto.

GG Mild dipasarkan mulai April 2013. Pemasaran produk ini akan dilakukan dengan aktivitas GIGsteria yang bertujuan menciptakan ikatan emosional antara GG Mild dengan para calon konsumen potensialnya. “Gudang Garam percaya diri bahwa peluncuran GG Mild akan memperkokoh eksistensi perusahaan di segmen rokok mild, mengingat tren positif terus ditunjukkan masyarakat terhadap produk rokok mild,” jelas Ruby.

Lomba Karya Jurnalistik

Dalam kesempatan ini GG Mild juga mengajak para jurnalis di Sumatera untuk menjadi bagian dari GiGsteria dalam kacamata jurnalistik melalui karya tulis dan foto. Kami mempersembahkan perjalanan ke Jepang bagi pemenang lomba karya tulis dan foto jurnalistik GiGsteria dan hadiah lainnya.

Siapapun yang menulis dan membuat karya foto jurnalistik GiGsteria berhak mengikuti kompetisi ini. Syarat dan ketentuan lainnya dijelaskan pada lembar kompetisi. Jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Tentang PT. Gudang Garam Tbk.

PT. Gudang Garam Tbk. merupakan produsen rokok kretek terkemuka di Indonesia yang memproduksi berbagai jenis produk berkualitas tinggi, mulai dari sigaret kretek linting (SKL), sigaret kretek tangan (SKT) dan sigaret kretek mesin (SKM) yang sudah tersebar luas di Nusantara maupun di dunia. Perusahaan yang didirikan pada 26 Juni 1958, kini menjadi salah satu raksasa bisnis rokok Indonesia yang berada di wilayah Kabupaten dan Kota Kediri. Salah satu produk Gudang Garam adalah Surya.