Immersive 3D Room & Augmented Realty Jadi Jagoan

Medan, 9 Mei 2013 - GG Mild meraih penghargaan MURI (Musium Rekor Indonesia) untuk dua pertunjukan futuristik GiGsteria Immersive 3D Room dan Augmented Reality (Billboard) yang digelar selama 7 hari di kota Medan, Sumatera Utara.

Penghargaan ini diberikan MURI untuk kategori PERTAMA di Indonesia. "Kami berikan karena pertama kalinya di Indonesia, di GiGsteria GG Mild ini. Selain itu juga unik, langka dan superlative (dapat dihitung dan diukur) " kata Awan Rahargo, Deputy Manager MURI.

GiGsteria dalam perjalanannya menampilkan serangkaian hiburan dan pertunjukan futuristik seperti, 3D Street Art Exhibition, 3D Mapping serta Immersive 3D Room. "Kami menyambut baik atas penghargaan yang tak kami duga ini. Terimakasih kami ucapkan kepada tim MURI, tim GiGsteria dan masyarakat Medan serta rekan-rekan Jurnalis atas kerjasamanya yang telah menjadi bagian dari GiGsteria. Break the Limit," ungkap Reginald Safari, Event Manager PT. Gudang Garam Tbk.

Lebih lanjut Ruby Hermanto, Head of Light Mild Group Brand PT. Gudang Garam Tbk.  mengatakan, penghargaan MURI ini akan kami jadikan tolok ukur sebagai kesuksesan GiGsteria pada perjalanan GG Mild selanjutnya. "Yang pasti, menjadi semangat kami untuk memberikan hiburan dan pengalaman baru untuk kota-kota lainnya" lanjut Reginald.

Selain Medan, Palembang, Pekan Baru dan Bandar Lampung menjadi kota tujuan GiGsteria. Kemudian terus menerus dilakukan sampai November 2013 di kota Lampung, Lhoksumawe, Padang, Jambi, Bukit Tinggi, dan kota-kota lainnya di Sumatera.

Nidji dan Geisha Tampil Sepanggung

Acara puncak di empat kota tersebut akan menghadirkan konser musik yang dibalut oleh pertunjukan keren dan spektakuler. Selain menghadirkan jajaran artis nasional yang sangat populer, GiGsteria juga akan menampilkan panggung yang dilengkapi dengan LED Wall Screen, dan Lighting Concept yang megah.

Untuk kota Medan, GiGsteria mempersembahkan group band Nidji dan Geisha yang akan tampil satu panggung di Lapangan Yon Zipur Medan pada 11 Mei 2013 Mendatang. “Kehadiran dua group band berbeda aliran ini diharapkan memberi hiburan yang inspiratif,” ujar Reginald. 

Sebelum Nidji dan Geisha manggung GiGsteria memberikan petualangan Gladiator Game yang digelar di lokasi yang sama. 

 

Citarasa Baru

PT. Gudang Garam Tbk. semakin percaya diri dengan kelas rokok mild dengan meluncurkan produk baru "GG Mild", sebuah produk yang didesain untuk memenuhi kebutuhan para pria modern yang trendy. “GG Mild dikembangkan dengan teknologi moderen yang mengkombinasikan sensasi halus rokok mild dengan karakter kuat rokok berkualitas khas Gudang Garam, “ papar Ruby.

Selain itu, kata dia, GG Mild tampil sebagai rokok mild paling mutakhir dengan sentuhan kenikmatan khas Gudang Garam, sehingga sesuai dengan karakter pria muda kontemporer. “Sebagai anggota baru keluarga Gudang Garam yang legendaris, GG Mild akan meneruskan citra Gudang Garam yang selalu menghadirkan produk berkualitas tinggi.”

 

Lomba Karya Jurnalistik

Dalam kesempatan ini GG Mild juga mengajak para jurnalis di Sumatera untuk menjadi bagian dari GiGsteria dalam kacamata jurnalistik melalui karya tulis dan foto. Kami mempersembahkan perjalanan ke Jepang bagi pemenang lomba karya tulis dan foto jurnalistik GiGsteria dan hadiah lainnya.

Siapapun yang menulis dan membuat karya foto jurnalistik GiGsteria berhak mengikuti kompetisi ini. Syarat dan ketentuan lainnya dijelaskan pada lembar kompetisi. Jangan lewatkan kesempatan emas ini.

 

Tentang PT. Gudang Garam Tbk.

PT. Gudang Garam Tbk. merupakan produsen rokok kretek terkemuka di Indonesia yang memproduksi berbagai jenis produk berkualitas tinggi, mulai dari sigaret kretek linting (SKL), sigaret kretek tangan (SKT) dan sigaret kretek mesin (SKM) yang sudah tersebar luas di Nusantara maupun di dunia. Perusahaan yang didirikan pada 26 Juni 1958, kini menjadi salah satu raksasa bisnis rokok Indonesia yang berada di wilayah Kabupaten dan Kota Kediri. Salah satu produk Gudang Garam adalah Surya.